Fakultas Kedokteran UNSRAT Gelar Acara Puncak Dies Natalis Ke-64

oleh -302 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado menggelar acara Puncak Dies Natalis Ke-64, Selasa (30/05/2023).

Acara Puncak Dies Natalis secara langsung di buka oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. Dalam sambutannya, Dia mengatakan Dies Natalis Ke-64 mengusung tema “Kesehatan Pariwisata Dalam Bingkai Akreditasi Unggul Untuk Kemajuan Bersama”.

Rektor mengatakan Tema ini menggambarkan kolaborasi yang harmonis antara sektor kesehatan dan pariwisata, serta pentingnya menjaga standar kualitas yang tinggi melalui akreditasi yang unggul.

“Saya mengajak kita semua terus bekerja sama, berinovasi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan capaian kinerja kita, terutama dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama Fakultas Kedokteran yang nantinya akan bermuara pada pengakuan layanan pendidikan dalam bingkai Akreditasi Unggul,” ujar Rektor.

Sementara Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah dr. Jemmy Lampus M.Kes dalam sambutannya mengatakan Dies Natalis akan dimaknai sebagai momentum untuk semakin memantapkan komitmen dalam mendidik dan mengembangkan kompetensi para generasi bangsa bidang kesehatan di Sulawesi Utara. Sehingga kedepan akan tersedia SDM Kesehatan yang unggul, tangguh, profesional dan berkualitas, yang dapat berdampak positif terhadap gerak langkah pembangunan daerah dan nasional.

“Mewakili Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, saya mengajak seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran untuk tetap bersemangat dalam mengembangkan diri, meningkatkan kualitas pendidikan, dan terus berinovasi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat,” tutupnya (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.