Fatia Sigarlaki Yakin Italy Juara Euro 2020

oleh -459 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Sebanyak 24 negara Eropa yang akan memperebutkan gelar juara Euro 2020 alias piala eropa. Meskipun dimulai pada pertengahan tahun 2021 namun para pecinta sepak bola tetap setia unuk melihat jagoan mereka.

Saat ini piala Eropa sedang mewabah diseluruh element masyarakat, sama halnya dengan wanita cantik asal Desa Warisa Kampung Baru Fatia Sigarlaki S.Pd. (24) memilih Italy atau Gli Azzuri sebagai negara yang akan mendapatkan juara kali ini.

Ia merasa yakin Italy akan meraih kemenangan, pasalnya pada pertandingan pertama Italy membungkam Turki dengan skor telak 3-0.

“Saya berharap ditangan pelatih Roberto Mancini Italy akan tampil beda pada pertandingan di Euro 2020,” kata Sigarlaki.

Menjadi perangkat Desa dengan jabatan sebagai Bendahara Desa Warisa Kampung Baru tapi, iya tak mau melewatkan pertandingan negara favoritnya.

“Pada pertandingan ke dua Italy akan melawan Swiss, jika Italy menang saya yakin mereka akan menuju final di Euro 2020 ini,” jelas Sigarlaki.

Lebih lanjut Dikatakan Sigarlaki, permainan Italy saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya, semoga saja bisa sampai final dan meraih gelar juara.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.