FDW-PYR Resmi di Lantik Bupati dan Wakil Bupati Minsel

oleh -419 Dilihat

 

Minsel, Swarakawanua.com – Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang, resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode 2021-2024. Pelantikan yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berlangsung di Gedung Graha HV Worang Bumi Beringin Manado. Jumat, (26/2/2021).

Dimana dalam Pelantikan tersebut didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, sekaligus dalam prosesi pelantikan pengucapan sumpah janji jabatan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, yang dilaksanakan secara Virtual.

Pada kesempatan itu pula, dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK ) Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual Oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK ) Provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey Tumuntuan.

Usai pelantikan rombongan Bupati, Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan menuju Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya gedung di Waleta kantor bupati, mengikuti acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan kepala perangkat daerah serta penandatanganan forum lintas perangkat daerah.

Acara dilanjutkan dengan Ibadah Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt.Stien Rondonuwu, M.Th.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala, MM, FORKOPIMDA MINSEL, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Prov Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th. SH, Anggota DPRD Kab. Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, Tokoh Masyarakat/Agama. (ferrowaney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.