Ferry Liando Wafat, James Sumendap: Selamat Jalan Sahabat, Selamat Jalan ‘Banteng’ Desa Malola

oleh -264 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com– Sebagai bentuk rasa hormat terakhir kalinya James Sumendap, SH, MH menghadiri ibadah pemakaman dari almarhum Ferry Liando, yang merupakan Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis 18 Januari 2024.

Kesempatan tersebut, James Sumendap, SH, MH yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dae rah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3 dari PDI Perjuangan.

“Almarhum sendiri merupakan sahabat saya yang selama hid up berjuang bersama-sama, karena almarhum sendiri merupakan juga pengurus partai PDI Perjuangan di Desa Malola. Sel amat jalan ‘Banteng’ sampai jumpa di Yerusalem Baru,” ujar Sumendap disela-sela menyematkan Bendera PDI Perjuangan untuk terakhir.

Lebih lanjut Sumendap, JS menceritakan perjalanan semasa hidup Almarhum. Almarhum merupakan salah satu sosok pejuang partai, yang sangat gigih dalam memperjuangkan partai.

“Saya juga berterima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada almarhum Ferry Liando semasa hidupnya, yang tak henti-hentinya bekerja membantu saya,” pungkas Sumendap.

Dimana menurut Bupati Mitra ke 3 tersebut, pada waktu PDI Perjuangan ketika kami bersama bapak Rommy Pondaag masih menjabat sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan. Tak lepas dari perjuangan almarhum Ferry Liando sehingga, Desa Malalo, Kumelembuai PDI Perjuangan itu sangat-sangat berjaya.

“Almarhum sendiri juga, disaat peringatan HUT saya di lamet. Almarhum sempat menghadiri acara ucapan syukur saya, begitu juga disaat saya juga hadir di Turangga. Almarhum sendiri sangat semangat menghadiri di setiap dimana saya berada di Minsel,” ucap Sumendap.

Kesempatan tersebut juga Sumendap yang pada saat ini se bagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM menuturkan, Kabupaten Minsel itu harus maju. Sama seperti di Kabupaten Minah asa Tenggara,

*Karena itu saya mengajak, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Minsel, mari kita dukung jalannya Pemerintahan dari Bapak Franky Wongkar. Karena dirinya juga sebagai Ketua Rayon Pria Kaum Bapa GMIM wilayah Minahasa Selatan,”tutur Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.