Festival Benlak Sukses Digelar, Johana Untu Ucap Terima Kasih Buat Semua Pihak 

oleh -173 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sukses di gelar Festival Seni dan Budaya Bentenan Lakban (Lakban) tahun 2024, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Johana Untu Ucap terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Festival Seni dan Budaya Lakban tahun 2024.

Kepada media ini, Johana Untu mengatakan, kegiatan Festival seni dan budaya Benlak sukses digelar berkat dukungan dari semua pihak. Sehingga, Festival dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Mitra bisa berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah sukseskan festival seni dan budaya Benlak tahun 2024 bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Untu, Kamis 23 Mei 2024.

Lebih lanjut dikatakan Untu, suksesnya kegiatan Benlak sendiri berkat juga kerjasama para sponsor yaitu, IT Center Manado, perusahaan Sumber Energi Jaya, Bank Sulut Torang Pe Bank, dan semua pihak yang ada.

“Pelaksanaan Festival Seni dan Budaya Belak sendiri yang dilaksanakan mulai tanggal 20-23 Mei tahun 2024 sukses digelar, semuanya berkat kerjasama yang baik dari para semua pihak. Termasuk didalamnya para sponsor, IT Center Manado, perusahaan Sumber Energi Jaya, Bank Sulut Torang Pe Bank, MDC Produktion. Sehingga boleh sukses digelar,” pungkas Untu.

Dikatakan Untu, dirinya juga mengucapkan terima kasih buat seluruh warga masyarakat terutama yang ada di 135 Desa, 12 Kecamatan, 9 Kelurahan sudah ikut serta berpartisipasi di setiap lomba yang ada.

“Festival Benlak tahun 2024 sangat luar biasa antusias dari seluruh warga masyarakat, ini dibuktikan dengan keikut serta aan para peserta TP-PKK dalam pagelaran seni dan budaya Festival Benlak. Saya juga taka lupa ucapkan terima kasih kepada, para camat, lurah, hukum tua yang ada atas ke ikut sertaan dalam menyukseskan kegiatan dimaksud,” ucapnya.

Dirinya juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada, Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP.MM, para Asisten,Ketua DPRD Mitra Marty Ole, S.Mn, M.Si bersama seluruh wakil Ketua dan ketua Komisi yang adia di DPRD Mitra, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, Wakapolres Kompol Franky Ruru, S.Pd, para camat, lurah dan hukum tua se-Kabupaten Mitra.

“Ini juga berkat dukungan penuh dari bapak pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si, sekertaris daerah David H Lalandos, AP.MM, para asisten yang selama kegiatan berlangsung banyak sekali masukan yang terbaik sehingga pelaksanaan festival seni dan budaya itu boleh sukses,”tutup Untu. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.