Festival Benlak Tahun 2023 Pastikan Meriah, Johana Untu Ajak Warga ‘Mari Jo Ka Mitra’

oleh -1016 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Festival yang bertajuk, Bentenan dan Lakban (BenLak). Direncanakan akan berlangsung dari tanggal 21 sampai 25 September 2023.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mitra Johana Untu, MM mengatakan, festival yang bertajuk Bentenan dan Lakban atau BenLak sendiri direncanakan akan memperlombakan beberapa kegiatan seni serta pameran.

“Karena itu, saya selaku kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Minahasa Tenggara. Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa menghadiri kegiatan yang dimaksud, festival sendiri terbuka untuk umum. Mari Jo Ka Mitra,” ajak Untu.

Lebih lanjut dikatakan Untu, Festival BenLak rencananya akan berlangsung selama lima hari ini dengan bermacam lomba seperti, lomba dansa, koor gaya, tari maengket, perahu cepat, perahu hias, atraksi musik bambu, drum band serta pameran pembangunan.

“Pembukaan kegiatan sendiri direncakan akan berlangsung di pantai lakban, kemudian dilanjutkan ke pasar Tombatu sampai kegiatan penutupan lomba. Saya pastikan kegiatan tersebut akan berlangsung meriah,” ungkap Untu.

Karena itu dirinya berharap, kiranya kegiatan festival BenLak akan berjalan dengan lancar dan baik.

“Saya berharap juga, dukungan dari semua pihak atas suksesnya kegiatan BenLak yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut,” tutup Untu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.