FIFA Berpeluang Mencabut Hukuman Untuk Indonesia

oleh -612 Dilihat

fifa

JAKARTA – swarakawanua.com – Ketua Dewan Pembina Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Agum Gumelar, menjelaskan FIFA berpeluang mencabut hukuman untuk Indonesia. Akan tetapi, hal itu baru terjadi jika pemerintah mencabut status pembekuan kepada PSSI.

“FIFA berujar bahwa hukuman yang mereka jatuhkan kepada Indonesia berpeluang dicabut. Namun, dengan syarat pemerintah berhenti intervensi PSSI,” jelas Agum, saat jumpa pers di kantor PSSI, Senin (2/2/2015) kemarin.

“Sebab, jika kegiatan PSSI kembali normal, maka akan berdampak positif juga terhadap kegiatan sepakbola di Indonesia,” lanjut mantan Ketum PSSI tersebut.

Agum juga menjelaskan hasil keputusan FIFA mendatangi Indonesia akan terlihat setelah mereka berdiskusi dengan Presiden RI, Joko Widodo.

“Kami belum dapat mengetahui kelanjutannya lantaran harus menunggu hasil diskusi para delegasi FIFA dengan Presiden Joko Widodo,” imbuhnya.

Sekira enam delegasi FIFA saat ini dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas kelanjutan permasalahan PSSI dengan Menpora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.