Fokus Penyelamatan Manusia, Rolos Himbau Warga Lengkapi Dengan Vaksinasi

oleh -247 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada saat ini memiliki program yang utama yaitu, Fokus dalam Penyelamatan Manusia. Dikarenakan itu, Ketua Satgas Kabupaten Mitra Janni Rolos, S.Sos. ME yang selaku juga Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra menghimbau kepada seluruh warga masyarakat. Mari kita lengkapi Vaksinasi, demi melindungi diri kita dari ‘amukan ganas’ Covid-19.

Bersyukur disaat ini Kabupaten Mitra sudah masuk dalam zona Orange, meski demikian kita harus melindungi diri kita sendiri dengan cara. Lengkapilah diri kita dengan vaksinasi yang lengkap, dikarenakan jika kita tak lengkapi diri kita dengan vaksinasi covid-19 lengkap diri kita tak akan terbentuk imuniti di dalam tubuh kita.

“Maka dengan mudahnya Covid-19 akan menyerang tubuh kita, keluarga kita. Karena itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Kita lengkapi Vaksinasi kita,” ujar Rolos Sabtu 4 September 2021.

Iapun menambahkan, berdasarkan informasi kami dapati. Masih ada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap I, namun disaat tahap kedua sudah tidak mau lagi di vaksin.

“Karena itu saya memintakan kepada seluruh warga masyarakat, jangan percaya dengan berita hoax yang beredar. Vaksinasi di jamin aman untuk kita pakai,” pungkas mantan Kadis Pendidikan tersebut.

Diakui mantan Kasat Pol-PP tersebut, disaat divaksin pasti akan menimbulkan reaksi seperti, demam, nyeri di tempat suntikan. Namun semuanya itu, merupakan proses pembentukan imun dalam tubuh kita.

“Karena itu saya mengajak agar tidak perlu takut dan kwatir divaksinasi, jika target 90 persen warga masyarakat yang sudah di vaksin dan terbentuk imuniti dalam tubuh. Kedepan ‘One Gate Sistim’, atau satu jalan keluar dan masuk sudah tidak akan diberlaku kan lagi,” tutup Rolos.

Di samping pelaksanaan program lainya, menjadi hal yang paling terpenting yaitu, penyelematan manusia.

“Kesemuanya itu, hal yang paling terpenting yaitu. Penyelamatan manusia yang utama,” tutup mantan Camat Ratatotok 7 tahun tersebut.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.