Gadis Cantik Ini Jagokan Kristi Karla Arina, Sebut Wakili Anak Muda Di Gedung Cengkih

oleh -868 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Gadis cantik asal Kota Bitung, Meyfa Angelitha Elisabeth (23), mengagumi sosok Kristi Karla Arina (KKA).

Pemilik nama lengkap Meyfa Angelitha Elisabeth Mangkang, menjadikan Kristi Karla Arina sebagai panutan dalam hidupnya.

Sebagai salah satu Gen-Z, Meyfa menilai, Kristi Calon anggota dewan Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara yang mewakili anak muda sekaligus perempuan di gedung Cengkih.

“Ka Kristi masih muda, ia dicintai berbagai lintas generasi, baik itu anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, orang tua bahkan sampai Lansia,” ungkap Mefya, Jumat 26 Januari 2024.

Dibeberapa kesempatan ketika Meyfa bertemu sang idola, ia menilai, karakter Kristi Arina sangat merakyat tanpa di buat-buat.

“Dimanapun saya bertemu ka Kristi, tidak ada yang berbeda, karakternya tetap sama, seperti itulah dia, humble dan penuh kasih,” kata Meyfa.

Lulusan Sarjana Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya ini berada di garda terdepan mendukung KKA pada tanggal 14 Februari 2024.

Mefya mengatakan, sosok seorang Kristi merupakan calon pemimpin yang takut akan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan disetiap langkah.

“Salah satu alasan kenapa saya mengidolakan ka Kristi karena kita satu server, sama-sama mencitai Yesus Kristus,” tutur gadis cantik kelahiran tahun 2000.

Diketahui, Kristi Karla Arina merupakan Calon anggota dewan Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) II, Minut-Bitung, nomor 4, dari PDI Perjuangan.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.