Galang Suara Lansia, Srikandi RGN Sulut Kunjungi Panti Werda

oleh -169 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Srikandi Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan anjangsana ke Panti Werdha Senja Cerah, di Kecamatan Mapanget, Jumat (19/1/2024). Dalam anjangsana ini, Srikandi RGN Sulut turut memberikan bantuan sejumlah bahan pokok bagi lansia yang ada di panti tersebut.

“Ini adalah bentuk perhatian kami bagi opa dan oma di sini (panti). Semoga dapat meringankan beban opa oma,” kata Ketua Srikandi RGN Sulut Fumiko Rorong.

Dalam kegiatan ini, Fumiko mengajak para lansia dapat menggunakan hak suaranya saat Pemilu 2024. Terlebih supaya bisa mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

“Jangan lupa pilih nomor tiga ya,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru RGN Sulut Inka Ruru mengatakan anjangsana ke panti werdha merupakan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru yang beberapa hari lalu dilaksanakan di JG Center, Kabupaten Minahasa Utara.

“Kita bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga seluruh rangkaian hingga hari ini dapat terlewati. Semoga di tahun ini impian RGN Sulut dan RGN Manado dapati kesampaian,” tutup dia.

Turut hadir, Pembina RGN Sulut Fredi Rorong, Ketua RGN Sulut Risat Sanger, Bendahara RGN Sulut Joice Mononutu, Sekretaris RGN Sulut, Andi Hayati dan sejumlah anggota RGN Sulut. (*/mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.