Ganteng, Muda Dan Merakyat Siapakah Dia

oleh -817 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Sosok ini seorang yang suka berbaur dengan masyarakat, kerendahan hati dan suka melayani sudah menjadi bagian dari hidupnya, tidak lain ia sang Pemilik BD 2 F.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) periode 2021-2024 Joune Ganda – Kevin Lotulung sudah dikenal dengan merakyat.

Buktinya, orang nomor dua di Minut, hadir di kantin Pemkab untuk sarapan pagi (22/11/21) tadi. Terpantau, KWL yang tiba di jajanan murah-meriah ini sontak membuat kaget para pegawai yang tengah sarapan usai melakukan ibadah bersama di Pendopo Kantor Bupati.

ketika mengunjungi kantin aspirasi Niceday, tepat di depan lapangan upacara Pemkab Minut, KWL langsung menyapa semua pegawai, dan datang memesan makan sendiri.

Suasana keakraban tampak mesra perbincangan dengan para pegawai dipenuhi canda tawa, makan tanpa memandang tinggi rendahnya jabatan.

Terlihat juga, asisten I Rivino Dondokambey, Kabag Hukum Dolly Kenap, Kabag organisasi Herman Mengko, sekertaris Dinas PTSP Minut Richard Dondokambey, Staf ahli Hanny Tambani, pegawai, THL dan masyarakat biasa saat makan bersama.

Lotulung juga terlihat akrab saat berbincang dengan Staf khusus Bupati yang saat itu makan di kantin tersebut.

Suami tercinta dari Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina saat di diwawancarai wartawan mengatakan, dirinya biasa makan ditempat-tempat sederhana tak harus tempat istimewa. Sekaligus memantau keadaan lingkungan seputaran kantor bupati.

“Biasalah. Saya biasa makan-makan ditempat-tempat begini,” ucap Lotulung dengan ramah sambil tersenyum.

Lanjutnya, sekalian ingin memantau keadaan lingkungan kantor bupati. “Bagusnya tempat-tempat kuliner seperti ini ditambah lagi agar semakin menarik dan banyak pilihan bagi pengunjung,” ucap Lotulung. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.