Gebyar Hari Ibu ke-95, Ketua TP-PKK Sulut dan Minahasa Berbaur Bersama Masyarakat

oleh -183 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Sekretaris, Devi Kartika Kandouw-Tanos bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala, Jumat (01/12) pagi, berbaur bersama Dharma Wanita dan murid-murid sekolah di Kabupaten Minahasa melakukan olahraga gerak jalan sehat dalam rangka Gebyar Hari Ibu.

Adapun rute perjalanan mengambil start di lapangan Manguni Sasaran Tondano berjalan mengitari kompleks perkantoran dan lapangan Maesa selanjutnya kembali ke lapangan Manguni Sasaran.

Di lapangan Manguni Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita, Devi dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minhasa, Djeneke berbaur bersama seluruh peserta melakukan senam dan gerak line dance. Pada kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan kepada perwakilan Ibu-Ibu yang hadir bersama.

Rita Dondokambey-Tamuntuan berharap kegiatan ini juga bisa menjadi momentum bagi para Ibu-Ibu di kabupaten Minahasa mengambil peran penting dalam menunjang berbagai program pemerintah. Selain itu kualitas hidup Ibu-Ibu semakin baik dan sehat.

Sementara itu, KetuaTP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan kepercayaan Ibu Rita selaku Ketua TP-PKK Sulut bersama Sekretaris Ibu Devi dan jajaran yang sudah mengambil waktu dan tempat berbaur bersama Ibu-Ibu dan stakeholder di Minahasa.

“Bisa kita lihat sendiri tadi masyarakat Minahasa bergembira dan berbaur bersama Ibu Rita dan Ibu Devi dalam berolahraga bersama,” kunci Ny Djeneke.(*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.