Gelar Konferensi Pers, Kapolres Minahasa Imbau Pelaku Tabrak Lari Serahkan Diri

oleh -691 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Gelar Konferensi Pers Kecelakaan Lalu Lintas mengakibatkan Riyo Imawan Noor wartawan tribun manado meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (11/3) sekira pukul 04.30 Wita. di ruas jalan Desa Tompaso Dua, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara,

Salah satu barang bukti berupa plat nomor kendaraan terduga pelaku yang dirilis polres minahasa terindentifikasi palsu, dan pihak polres minahasa telah mengantongi bukti-bukti berupa bemper mobil warna hitam dan rekaman CCTV dimana kendaraan terduga pelaku melintas.

Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK dalam jumpa pers bersama awak media Senin, (13/3) mengimbau agar terduga pelaku tabrak lari yang terjadi di ruas jalan Desa Tompaso untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

” Saya Kapolres minahasa mengimbau agar terduga pelaku tabrak lari segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatan saudara pada hukum,” tegas Kapolres

Polres minahasa sendiri telah melakukan proses penyidikan dan penyelidikan dan telah mengantongi petunjuk-petunjuk dalam penanganan laka lantas dimana korban yang merupakan wartawan tribun manado meninggal dunia. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.