Gelar Operasi Pasar Murah, Pj. Bupati Minahasa Serahkan Sembako Secara Simbolis Kepada Warga

oleh -542 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Untuk menekan Inflasi jelang natal dan tahun baru, Pemerintah Kabupaten Minahasa melalaui Dinas Perdangangan menggelar opersi pasar murah sekaligus sidak pasar, di Halaman Kantor Bupati Minahasa. Jumat, (15/12/2023)

Kegaiatan Kegiatan Operasi Pasar Murah dan Sidak Pasar Dinas Perdagangan tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si sekaligus menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga.

Bupati mengatakan, jelang natal dan tahun baru Kabupaten Minahasa mengalami inflasi yang sangat tinggi karena menghadapi masa panas berkepanjangan yang berpengaruh terhadap produksivitas pertanian dan pangan.

“Ketika memasuki natal dan tahun baru harga-harga kebutuhan naik berakibat pada daya beli masyarakat juga berkurang, tetapi karena tuntutan masyarakat harus bebelanja, terutama harga pangan, apalagi dalam perayaan natal, Index harga pangan mengalami peningkatan sangat tajam, disini pemerintah hadir bersama masyarakat sehingga pemerintah kabupaten minahasa mengelar oprasi pasar murah serta sidak pasar,” ungkap Bupati.

Dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Minahasa, di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M. Si, Asisten II, Kadis Perdagangan, Kadis Pertanian, Kadis Pangan, Kabag Perekonomian, Kabag Protokol. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.