Gelar Penggalangan Dana Dan Bagi Masker, ICI : Tagulandang We Are With You

oleh -546 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Bentuk kepedulian kesehatan, Inter Club Indonesia (ICI) Regional Manado, Rabu 1 Mei 2024 membagikan sejumlah masker bagi masyarakat.

Hal itu dilakukan usai, Gunung Ruang yang kembali erupsi vulkanik pada Selasa 30 April 2024.

Dikatakan Presiden Inter Club Indonesia Harrold Sepang, ICI Manado mempunyai slogan Tagulandang We Are With You.

“Tagulandang We Are With You adalah sebuah slogan yang dipakai olah Inter Club Indonesia Regional Manado untuk penggalangan dana bantuan kepada korban bencana alam letusan Gunung Ruang seklagisu kami, bagi-bagi masker gratis buat warga Manado yang sementara melintasi jalan-jalan umum kota Manado,” bebernya.

Kata Sepang, acara ini di inisiasi oleh pengurus Inter Club Indonesia Regional Manado dengan turun ke jalan seputaran kota Manado.

“Hari ini kami melakukan aksi di Manado Town Square dan Mega Mall,” ungkapnya.

Sebelumnya aksi kreatif anak-anak fans club ini sudah di laksanakan di sela-sela acara nonton bareng match serie A dimana Inter menaklukkan rival sekota mereka Ac Milan dengan 2-1 dan memastikan gelar scudetto ke 20 ditangan Inter.

Marfil Rambing kordinator aksi ini mengungkapkan bahwa ini adalah murni kepedulian kami sebagai organisasi fans klub sepakbola untuk membantu sesama.

Terpisah, Herro Achonk selaku Korwil ICI Manado memberikan keterangan bahwa hal seperti ini sudah sering di lakukan oleh ICI Manado.

“Contohnya waktu banjir bandang 2014 ICI Manado bergerak dengan memberi bantuan bahkan membuka pos kesehatan melayani korban yang perlu penanganan medis saat itu,” kata Aconk.

Sebagaimana perlu di ketahui ICI Manado adalah bagian dari Inter Club Indonesia yang merupakan fans resmi dari klub sepakbola di Italia Internazionale Milano dan mendapat pengakuan dari klub yang satu-satunya pernah meraih treble winners di Liga Italia sampai saat ini.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.