Gelar Reses, VAR Beber Aspirasi Lampu Jalan Terealisasi Dalam 2 Minggu Ke Depan

oleh -414 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Kabar gembira bagi masyarakat Desa Batu, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel).

Pasalnya, pada dua minggu depan Desa Batu akan masuk bantuan lampu jalan lewat pokok-pokok pikiran (Pokir) dari Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) fraksi PDI-Perjuangan Vonny Adel Rumimpunu (VAR).

Hal tersebut terungkap saat VAR menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang IV Tahun 2023, Selasa (22/8) tadi pagi di Desa Batu.

“Untuk masyarakat batu, sekitar dua minggu depan ada bantuan lampu jalan yang akan masuk disini, seharga 150 juta,” kata VAR disambut tepuk tangan para peserta reses.

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan ini menjelaskan, sebelumnya juga pihaknya sudah merealisasikan lewat pokir di Desa Batu berupa pembuatan jalan, serta pemasangan lampu jalan.

“Yang pasti, tugas saya untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Tapi tentu, melihat dari sisi prioritas atau kebutuhan disetiap desa,” jelasnya.

VAR menambahkan, apa yang menjadi aspirasi saat ini tetap akan diperjuangkan. Untuk itu dia meminta, masyarakat manfaatkan moment reses tersebut dengan sebaik mungkin.

“Mana yang dianggap prioritas itu yang disampaikan, dan akan saya kawal. Tentu itu tak lepas dari kerjasama yang baik, antara pihak legislatif (DPRD-red) dan Eksekutif (Pemerintah-red),” tambah bu dew VAR sapaan akrabnya.

Sementara itu, Camat Liksel David Talumantak mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Minut dari fraksi PDI-Perjuangan Vonny Adel Rumimpunu.

“Tentu kami masyarakat Liksel, sangat bersyukur memiliki anggota DPRD seperti bu dew VAR yang selalu peduli akan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Senada, Hukum Tua Desa Batu Wilhelmina Rottie berterima kasih karena reses Vonny Adel Rumimpunu dilaksanakan di Desa Batu.

“Ini adalah kesempatan bagi masyarakat Desa Batu untuk menyampaikan aspirasi terlebih pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kedepanya, saya dan masyarakat berharap, aspirasi yang disampaikan bisa terealisasi lewat pokir dari bu dew VAR,” kuncinya.

Sekedar informasi, turut hadir dalam agenda reses tersebut, Camat Liksel David Talumantak, Sekcam Susana Kaunang, Hukum Tua Desa Batu Wilhelmina Rottie serta para peserta reses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.