Gelar RESES, Yodi Longdong Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -151 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Chris Yodi Longdong, SH (CYL) Anggota DPR-D Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Komisk I dari Fraksi PDI-P ini gelar RESES di desa Warisa, Dapil II Kecamatan Dimembe, Talawaan, dan Likupang Selatan, jumat (23/04/21).

Pada kesempatan yang diberikan Longdong berterima kasih kepada masyarakat karena yang hadir di reses bukan hanya warga desa Warisa tetapi hadir juga dari desa lainya yang menjadi dapil II.

“Saya mengucapkan terima kasih buat semua warga yang telah hadir di reses kali ini. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, dimana reses ini merupakan sebuah kegiatan dimana anggota DPRD untuk mengumpulkan masukan serta keinginan dari masyarakat untuk membangun daerah Kabupaten Minahasa Utara. Ini sudah hak, kewajiban dan amana serta sudah ditentukan UUD untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang menjadi daerah pemilihanya,” kata Longdong yang didampingi istri tercinta Dr. Kartika Maria Wowor.

Lebih lanjut kata Longdong, apa yang menjadi keluhan, masukan dan keinginan masyarakat akan kami paripurnakan.

Sebanyak tiga masyarakat diberikan kesempatan untuk mewakili memberikan aspirasi mereka kepada CYL, beberapa permintaan mereka yakni, pembangunan jembatan, pembangunan lapangan olahraga, bantuan terhadap petani, bantuan kepada lansia, dan pelaku UMKM serta pembangunan jalan.

Tak tanggung-tanggung anggota DPRD ini langsung menjawab pertanyaan dari masyarakat, ia pun berjanji akan perjuangkan keinginan mereka untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Semua aspirasi telah saya kumpulkan, untuk itu saya perjuangkan apa yang telah disampaikan. Jangan lupa untuk tetap mentaati protokol kesehatan meskipun saat ini penularan virus Covid-19 sudah menurun tapi kita jangan lengah terhadap keadaan, selalu dukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” jelas Longdong.

Ia pun menghimbau masyarakat agar turut serta dalam program vaksinasi yang digalang pemerintah pusat ke seluruh daerah yang ada di Indonesia.

“Mari buat seluruh warga, kita harus melakukan vaksinasi, tidak perlu takut untuk vaksin karena semua sudah teruji, dipastikan vaksin ini aman dan halal, berhubung istri saya Dr dan dia juga bagian dari Satgas Covid jadi saya sering bertanya kepadanya tentang vaksinasi dan 100% aman,” tutup Longdong.

Perlu diketahui, turut hadir dalam acara ini. Hukumtua desa Winetin Anita Lengkong, Hukumtua desa Warisa Kampung Baru Meyke Pangau, SE., M.Pd, Hukumtua desa Patokaan Mince Mondigir, Camat Talawaan Ruben Lengkong, Sip., M.si.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.