Gelar Sertijab, Poluakan Resmi Pimpin Dinas PMD

oleh -331 Dilihat

Minsel, Swarakawanua.com – Sesuai keputusan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan, resmi dipimpin Evert Poluakan menggantikan Hendrie Lumapouw.

Berdasarkan hal tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar serah terima jabatan yang dilaksanakan diruangan rapat kantor PMD, Senin (8/11/21).

Hal itu, diawali dengan ibadah singkat oleh Pdt. Vonni Pua Wahongan, penandatanganan berita acara dan penyerahan aset dinas yang di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas PMD.

Lumapow, sebagai pejabat yang lama menyampaikam ucapan terima atas bantuan, dukungan serta kerjasama selama bertugas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Di sampaikan pula selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan bertugas, Banyak hal yang sudah dilalui bersama.

“Saya berharap kedepan, dengan kepemimpinan yang baru sinergisitas akan terus terbangun, sehingga kelanjutan program dapat terlaksana sesuai dengan visi, misi Bupati dan Wakil Bupati menjadikan Minsel hebat dan terdepan” ujar Lumapow.

Tambahnya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang, karena telah dipercayakan memimpin Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu, Evert Poluakan selaku Kepala Dinas yang baru, mengajak kepada seluruh pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, baik ASN maupun THL, agar senantiasa bekerjasama melaksanakan tugas dan tupoksi, serta saling berkoordinasi, guna kelanjutan program yang maksimal.

“Saya hanya mohon dukungan, selebihnya kerja sesuai tupoksi dan bertanggungjawab. Semua harus bedasarkan aturan, sebagaimana fungsi Dinas PMD dalam organisasi pemerintahan daerah, serta mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dengan slogan Minsel Perubahan” tukas Poluakan, sembari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang. (ferro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.