Gelar TM Hapsa Lansia Sinode GMIM, Bupati James Sumendap Dipercayakan Ketua Umum Panitia

oleh -462 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali lagi di percayakan Sinode GMIM menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM, dimana sebagai Ketua Umum Panitia di percayakan Bupati James Sumendap, SH, MH.

Maka dengan itu Panitia pelaksana Hapsa Lansia Sinode GMIM mengelar, Technical Meeting  (TM) pertama. Digelar di Gereja GMIM Betel Winorangian, Wilayah Tombatu Timur, Senin 26 Juni 2023.

Menurut Ketua Umum Panitia Hapsa Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH melalui Sekertaris Panitia Jani Rolos, S.Sos, ME mengatakan, adapun yang menjadi puncak kegiatan direncanakan pada tanggal 8 Juli 2023.

“Acara nantinya akan direncanakan pada bulan depan, acara diawali dengan ibadah agung bertempat di lapangan taman kota Tombatu,” ujar Rolos.

Lebih lanjut di katakan Rolos, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH yang nantinya akan mencalonkan diri ke DPR RI sangat menyambut baik atas kegiatan Hapsa Lansia Sinode GMIM.

“Kegiatan ini juga, mendapat dukungan penuh dari Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH. Nantinya akan maju bertarung ke DPR RI,” pungkas Rolos.

Dirinyapun menambahkan, dalam Hapsa Lansia Sinode GMIM panitia juga mengelar beberapa kegiatan diantaranya, lomba vokal grup, baca alkitab bahasa Manado, bintang bintang vokalis, line Dance.

“Karena itu kami selaku panitia Pelaksana berharap, dukungan dan doa kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Agar pelaksanaan Hapsa Lansia Sinode GMIM bisa berjalan dengan apa yang diharapkan,” ucap singkat Rolos.

Adapun susunan Panitia Pelaksanaan Hapsa Lansia Sinode GMIM Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Tenggara diantaranya, Ketua Umum Panitia James Sumendap, SH, MH, Ketua Harian Panitia Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekretaris Panitia Jani Rolos, S.Sos, ME, Bendahara Panitia Joklin Waas, SE, MM. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.