Gereja GMIM Lembah Yarden Kuwil Di Banjiri Peserta CCPG 2023

oleh -533 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Jemaat Lembah Yarden Kuwil, Desa Kuwil, Kalawat, Minahasa Utara (Minut) menjadi Ketua panitia lokal Cerdas Cermat Pemuda GMIM (CCPG) 2023.

Noch Sambouw dipercayakan menjadi Ketua panitia lokal CCPG 2023.

Melalui sekretaris panitia, Pnt. Fernando Wewengkang, lomba CCPG berlangsung selama dua hari.

“Hari pertama lomba CCPG diikuti 118 perserta yang akan berlaga di Seri-B,” ungkap Fernando.

Dikatakan Fernando, dari 118 peserta, panitia akan memilih 27 tim masuk ke tahapan selanjutnya.

“Dari 118 peserta, mereka akan di bagi 9 sesi. Dari hasil itu 27 tim masuk ke babak perempat final,” kata Fernando.

Pada babak penyisihan panitia memberikan waktu tertulis selama 1 jam. Kemudian peserta akan melalui sesi pertanyaan rebutan.

27 tim tersebut harus berjuang keras agar bisa lolos pada babak semi final yang akan dipilih 9 tim dan 3 tim untuk final.

Sementara ditempat yang sama, salah satu peserta dari Jemaat Imanuel Koka, Mapanget, Manado, yang mengikuti CCPG 2023 sangat antusias mengikuti lomba ini.

Peserta CCPG 2023 Jemaat Imanuel Koka

Menurut Christopel Tikoalu selaku Ketua Komisi minat dan bakat Jemaat Imanuel Koka, kegiatan ini dapat membangun semangat pemuda dan pemudi dalam pelayanan.

“Melalui kegiatan ini, anak-anak muda akan lebih giat mendalami isi Alkitab, terutama dalam mempersatukan pemuda GMIM untuk memuliakan nama Tuhan,” ungkap Tikoalu.

Disisi lain ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Betsy Tulas Kakelome merasa bersyukur atas digelarnya lomba CCPG di GMIM Lembah Yarden Kuwil. Menurutnya, dengan diadakannya lomba tersebut dapat memberikan makna yang tinggi.

“Tentunya dengan dapat memberikan pemanfaatan dan makna yang begitu tinggi dan berharga dari kasih Tuhan Yesus Kristus. Semoga dengan adanya ini pemuda-pemuda GMIM dapat menjadi kuat dan berkomitmen pada kerja dan pelayanan yang baik dan menjadi tulang punggung gereja kedepan,” ucapnya.

Penulis : Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.