GM Angkasa Pura I Manado : Dua Jempol Untuk Kepemimpinan OD-SK

oleh -367 Dilihat
GM PT Angkasa Pura I

SULUT, Swarakawanua.com – Sikap melayani dengan ikhlas ditunjukkan General Manager (GM) PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado Halendra Waworuntu beberapa hari lalu saat menjadi sopir taksi ‘camry’ dadakan terhadap tiga turis Tiongkok.Bukan itu saja, Pimpinan yang akrab dengan awak media tersebut memuji gaya kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) yang baru beberapa bulan bekerja.

Dihadapan Wartawan Swarakawanua.com Halendra sapaan akrab GM, Senin (18/7) di kantornya mengatakan dirinya mengapresiasi

GM PT Angkasa Pura I
GM PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado

serta memuji kepemimpinan OD-SK yang berhasil menerapkan bebas visa untuk mendatangkan ribuan turis Tiongkok, guna mengembangkan Pariwisata Sulut.

“Salut untuk gaya kepemimpinan Pak Gub dan Wagub (OD-SK).Untuk apresiasi tersebut Saya berikan dua jempol kepada mereka karena berhasil mendatangkan ribuan turis Tiongkok dalam memajukan Pariwisata Sulut,” katanya.

Lanjut Waworuntu, Dia pun mengakui elektebilitas kepemimpinan OD-SK dibandingkan dengan Kepemimpinan era sebelumnya memang terlihat jelas dengan kasat mata.

“Faktanya sudah jelas, Sulut pasti berkembang dibawah Kepemimpinan OD-SK.Tidak usahlah menyudutkan OD-SK dan biarlah mereka berpikir tenang dalam mesejahterahkan masyarakat Sulut,” pungkasnya.

Papar Waworuntu dalam memajukan Pariwisata Sulut selain adanya slogan welcoming people smiling people, ada tiga kata kunci yang harus diperhatikan yakni komunikasi, koordinasi dan sinergitas.

“Untuk itu PT Angkasa Pura Manado membuat para turis tidak canggung dan merasa seperti di rumah sendiri.Di samping itu untuk papan flight arrivals telah diganti dengan Bahasa Mandarin begitu pun para penjual minimal harus menguasai dasar-dasar Bahasa tersebut,” ujarnya.

Senada dengan GM, di ruangan yang sama Humas Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado Ilham mengiyakan hal tersebut.(Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.