GMBI Distrik Minut Kolaborasi Dengan PMI Minut Gelar Vaksinasi Door To Door

oleh -249 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – LSM GMBI tak pernah luput dalam menopang setiap program dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hingga kini GMBI Distrik Minut terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan membuka pelayanan vaksinasi di desa.

Kali ini GMBI Distrik Minut kolaborasi dengan PMI Minut, Polsek Kema, Camat Kema, puskesmas Kema, membuka tiga titik pelayanan vaksinasi di Desa Kema 1, Kecamatan Kema, Selasa 14 Desember 2021.

Bahkan kegiatan vaksinasi di Kema 1 GMBI mengandeng ormas OKLBI, MI, KDC dan Panji Yosua.

Mengetahui Pemkab Minut mempunyai target sampai akhir bulan Desember nanti, door to door langkah yang diambil untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Bersama dengan Camat Kema Daniel Komenaung dan Kapolsek Kema, Ketua GMBI Distrik Minut Harry Marcus Pinangkaan beserta pasukannya mengunjungi setiap rumah warga.

“Menurut saya langkah door to door sangat efektif, selain bisa melihat langsung kondisi warga, kita juga bisa mensosialisasikan bahwa vaksin ini aman dan halal, tidak ada yang perlu ditakuti,” ungkap Pinangkaan.

Dikatakan Pinangkaan, pihaknya akan terus bersama pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19.

“Hari jumat nanti GMBI akan kembali berkolaborasi dengan PMI Minut masih dengan kegiatan yang sama namun kedepan sasaran kami pasar Kema, semoga GMBI bisa sedikit membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan selama pandemi ini,” tukas Pinangkaan. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.