Golkar: THL Ditugaskan Partai Masuk Bakal Calon Bupati Mitra

oleh -203 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Partai Golongan Karya (Golkar) tugaskan Ketua DPD III partai Golkar Minahasa Tenggara (Mit ra), Tonny Hendrik Lasut, S.S.T (THL) jalankan amanah partai sebagai bakal Calon Bupati Mitra berdasarkan surat DPP Golkar sund-359/Golkar/IV/2024.

Tonny Lasut melalui resminya pada Sabtu 6 April 2024 menyampaikan bahwa namanya masuk sebagai bakal calon Bupati sekaligus menunjukan surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

“Puji Tuhan, terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa. Terima kasih juga kepada DPP Partai Golkar yang sudah menugaskan dan mempercayai saya sebagai balon Bupati Mitra,” tutur THL.

Lanjutnya, dengan adanya rekomendasi tersebut menjadi semangat dan optimisme bagi Partai Golkar Mitra dalam menatap Pilkada pada 27 November mendatang.

Dirinya menambahkan, partai Golkar adalah partai yang solid dan sebagai kader ia siap melaksanakan apa yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar.

“Kader partai jadi skala prioritas, terutama pimpinan partai di tingkatanya yang sudah mendapatkan rekomendasi. Tetapi juga Partai Golkar akan melaksanakan survey calon kepala daerah,” jelasnya.

Kalau memang ini dari DPP kita jalankan, artinya sebagai Kader kita harus siap apapun yang menjadi keputusan partai,” jelas wakil ketua DPRD Mitra ini.

THL juga menjelaskan, sesuai hasil rapat yang dilaksanakan di DPP Partai Golkar, dalam proses penjaringan hingga penetapan calon kepala daerah tidak ada mahar. “Kalau ada mahar segera lapor ke DPP,” kuncinya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.