Grand Opening Indomaret Pertama Hadir Di Kecamatan Ratim

oleh -1267 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Indomaret terus berinovasi menjadi tempat berbelanja nomor satu masyarakat. Kini Indomaret di Kabupaten Minahasa Tenggara tepatnya di Indomaret Desa Wioi Raya, Kecamatan Ratahan Timur, Jumat 10 Februari 2023.

Grand opening Indomaret yang pertama kali di Kecamatan Ratahan Timur dibuka kepala Kecamatan Ratahan Timur Meyta Ompi, SE, dihadiri Manager Operasional  PT. Indomarco Prismatama Doharman, Pdt. Detty Umbo h, M.Th, Kumtua Wioi II Erwin Korupu,S.Pd, BPD, Perangkat Desa Wioi II.

Grand opening sendiri diawali dengan, doa syukur yang di pimpin oleh Pdt. Detty Umboh, M.Th, dan dilanjutkan dengan sambutan baik dari Pihak Kecamatan Ratahan Timur, dilanjutkan dari pihak PT. Indomarco Prismatama.

Camat Ratahan Timur Meyta Ompi, SE dalam sambutan mengatakan, kehadiran ritel Indomaret di desa Wioi Raya ini, jadi ritel pertama di Kecamatan Ratahan Timur.

“Kiranya dengan kehadiran Indomaret di Desa Wioi Raya tidak menutup kemungkinan akan berdiri lagi ritel di desa yang lain,” ujar Ompi.

Ditambahkannya, berdirinya Indomaret di Desa Wioi Raya ini. Bisa memberikan banyak perkembangan di desa Wioi Raya, serta bisa membantu para warga masyarakat khusus di Desa Wioi Raya.

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Ratahan Timur mengucapkan, selamat atas dibangunnya ritel Indomaret pertama di Kecamatan Ratim. Kiranya dapat membantu warga masyarakat yang ada di Wioi Raya,” pungkasnya.

Sementara itu, Manager Operasional  PT. Indomarco Prismatama Doharman dalam sambutan mengatakan, semoga Indomaret bisa membantu masyarakat yang ada disini dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari disini.

“Dalam artiannya, bisa mempermudah masyarakat yang ada disini. Semoga kehadiran Indomaret ditempat ini bisa menjadi toko yang baik dan semakin bertumbuh,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.