GRATIS…!!! Dilaksanakan Hari Ini Mancing Mania Bertempat Di Bentenan Satu

oleh -233 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Digelar hari ini, Mancing Mania secara gratis yang dilaksanakan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH, Anggota DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Sopiah Antou, SE, Ketua Komunitas Kolom Mapalus (KKM) Provinsi Sulut Priscylia E Rondo, SS, M.Pd. Bertempat di Desa Bentenan Satu, Kecamatan Pusomaen, Selasa 28 November 2023.

Anggota DPRD Kabupaten Mitra Sopiah Antou, SE pada awak media hari ini mengatakan, kegiatan mancing mania pada hari ini kami buka untuk umum dan tak pungut biaya sama sekali atau gratis.

“Buat kalian yang punya hobi mancing, mari pada hari ini kita datang meramaikan kegiatan Mancing Mania secara gratis di desa Bentenan Satu, Kecamatan Pusomaen,” ujar Antou.

Lebih lanjut dikatakan Antou, dipastikan acara mancing mania ini akan berlangsung meriah dan sangat menghibur warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Karena itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir pada pukul 9 pagi ini memeriahkan acara yang dimaksud. Dipastikan ada banyak hadiah dan door prize yang nantinya akan didapat oleh para peserta,” pungkas Antou.

Begitu juga dikatakan Antou, kegiatan ini juga sebagai langkah mempromosikan hasil kekayaan alam yang diberikan Tuhan yang sangat luar biasa di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Karena itu saya berharap, kiranya kegiatan ini berlangsung dengan baik. Serta bisa memperkenalkan objek wisata kepada seluruh warga masyarakat yang ada,” ucap Antou.

Sementara itu, Ketua KKM Provinsi Sulut Pricylia E Rondo, SS, M.Pd mengatakan, selain juga mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra. Ini juga, sebagai langkah kami untuk mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat.

“Kiranya kegiatan ini bisa menghibur warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, serta kiranya Tuhan Jesus Kristus selalu akan menyertai kita di setiap hidup dan pekerjaan kita sehari-hari. Tuhan Jesus memberkati,” ujar singkat Rondo. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.