Gratis…KORMI Mitra Buka Pendaftaran Lomba Line Dance Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024

oleh -296 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memiliki hobi dance, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Mitra membuka pendaftaran lomba Line Dance pada tanggal 15 sampai 25 Juli tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KORMI Kabupaten Minahasa Tenggara Marty M Ole, S.Mn, M.Si, melalui Sekertaris KORMI Drs. Piether D. Owu, ME kepada media ini menuturkan, lomba line dance sendiri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 tahun 2024.

“Kegiatan lomba line dance selain untuk menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024, sekaligus juga mensosialisasi kepengurusan KORMI yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Owu, disela-sela memimpin Rapat Panitia, bertempat di Rumah Makan Dedapor, Rabu 10 Juli 2024.

Lebih lanjut di katakan Sekertaris KORMI Drs. Piether D. Owu, ME, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Dukcapil Mitra mengatakan, lomba line dance selain tidak dipunggut biaya. Kami juga terbuka untuk umum, dengan peserta dalam satu tim berjumlah 7 orang

“Sedangkan untuk puncak kegiatan lomba Libe dance sendiri kami rencanakan pada tanggal 8 sampai 9 Agustus 2024. KORMI sendiri menyiapkan trophy tetap dari Ketua KORMI Mitra ibu Marty M Ole, S.Mn, M.Si sekaligus juga Ketua DPRD Mitra, yang tentunya juga kami akan siapkan uang pembinaan,” beberapa Owu.

Adapun menurut Owu, lagu yang nantinya akan dipersiapkan bagi para peserta lomba yaitu, lagu Nusantara, Ikan nae di pante, Bale nagi.

“Karena itu, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk datang mendaftarkan diri yang bertempat di Dinas Dispora Mitra. Atau bisa dihubungi bapak Albert Pongohong,” tutup Owu.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.