Gubernur Olly Ajak ASN Pemprov Syukuri Pemilu di Sulut Aman

oleh -358 Dilihat
Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw dan jajaran pejabat eselon 2 Pemprov di ibadah.(Foto: hms)
Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw dan jajaran pejabat eselon 2 Pemprov di ibadah.(Foto: hms)

 

MANADO, Swarakawanua — Pemilu dan Pilpres di Sulut, 17 April kemarin berjalan aman dan tertib di Sulut. Karenanya, dalam ibadah rutin jajaran Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey mengajak seluruh ASN, THL dan pejabat Pemprov untuk mensyukuri hal itu. “Kita patut mengucap syukur karena pesta demokrasi lima tahunan berlangsung lancar, aman dan damai,” ujar Gubernur OD. Dikatakannya lagi, kesuksesan penyelenggaraan Pemilu di Sulut ini didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Sulut. Ibadah rutin jajaran Pemprov, tadi pagi, selain mensyukuri Pemilu berjalan lancar, aman dan damai di Sulut, juga dalam menyambut Jumat Agung dan ibadah syukur HUT ke-45 tahun pelayanan Pdt GWE Kumaat STh sebagai pendeta pelayanan di lingkup Pemprov Sulut
Selain Gubernur OD, tampak hadir dalam ibadah yang dilaksanakan di auditorium Mapalus, hadir pula Wagub Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, dan para pejabat eselon dua Pemprov.
Pada kesempatan itu, usai ibadah, Gubernur Olly mengapresiasi komitmen pelayanan Pdt Kumaat kepada seluruh ASN dan THL hingga mencapai usia pelayanan ke-45 tahun. Menurutnya, pertambahan usia pelayanan tersebut mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan bahkan peningkatan iman dan pengharapan kepada Tuhan. “Kami ucapkan selamat kepada Pdt Kumaat yang telah melayani selama 45 tahun di lingkup Pemprov Sulut,” kata Gubernur.
Ibadah menyambut Jumat Agung yang dipimpin oleh Pdt Kumaat disampaikan khotbah dari Kitab Efesus 3:18-19 tentang Doa Paulus.
“Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah,” kata Pdt Kumaat bersama seluruh jemaat saat membacakan Kitab Efesus 3:18-19.
Adapun ibadah tersebut turut dihadiri juga Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kandouw-Tanos.(hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.