Gubernur Olly Ambil Sumpah dan Janji Jabatan Asisten 1 Denny Mangala dan Kadisbun YF Roring

oleh -240 Dilihat

 

Dua pejabat eselon II diambil sumpah dan janji jabatan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin 6 September 2021.(Foto: dny)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Dua pejabat eselon II diambil sumpah dan janji jabatan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di aula Mapalus kantor gubernur, Senin 6 September 2021.
Kedua pejabat yang diambil sumpah dan janji jabatan adalah Dr Denny Mangala sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Sulut, dan YF Roring sebagai Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut.
Mangala yang jabatan lama sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab Minahasa, menggantikan pejabat lama, Edison Humiang yang memasuki masa purnabakti.
Sementara, YF Roring yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pangan Daerah Kabupaten Minahasa, menggantikan Revly Ngantung SP MSi yang sudah memasuki masa purnabakti.
Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diharapkan tugas pokok dan fungsi dapat dijalankan sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk kesejahteraan rakyat Sulut.
Pengambilan sumpah dan janji jabatan dihadiri Sekprov Edwin Silangen, Asisten Bidang Administrasi Umum AG Kawatu, Asisten Bidang Pembangunan Praseno Hadi, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh.(gyp)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.