Gubernur Olly Apresiasi Kejati Sulut, Dengan JSM Cetak SDM Jujur dan Unggul Untuk Sulut Lebih Hebat Lagi

oleh -209 Dilihat
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat menghadiri Deklarasi Program Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin 4 November 2019.(Foto: hbm)
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat menghadiri Deklarasi Program Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin 4 November 2019.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua–Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengapresiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dalam mencetak SDM Sulut yang jujur dan unggul melalui
Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial (JSM). Dalam deklarasi yang dihadiri jajaran Forkopimda, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut, Gubernur Olly mengapresiasi jajaran kejaksaan atas kehadiran program Jaksa Sahabat Milenial di Sulut. “Kami berterimakasih kepada segenap jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut yang telah bersinergi dengan segenap pihak dalam mengupayakan terselenggaranya kegiatan ini,” kata Gubernur.

jm1
Gubernur Olly menuturkan, deklarasi Jaksa Sahabat Milenial dapat mengoptimalkan peran Kejati Sulut dalam penyuluhan hukum bagi generasi milenial, untuk bersama-sama menjadi SDM jujur, SDM unggul untuk membawa Sulut lebih hebat lagi.

jm

“Jadi harapan kami, saya kira kegiatan-kegiatan seperti ini dalam rangka mengajak para generasi muda akan lebih banyak, baik di instansi manapun karena generasi muda kita adalah generasi penopang republik tercinta ini ke depan. Karena para anak muda ini yang akan terus menjalankan penyambung estafet pemerintahan dalam menjaga NKRI,” ungkapnya.

jm2
Lebih lanjut, Gubernur Olly optimis deklarasi Jaksa Sahabat Milenial semakin memperkuat kebersamaan generasi muda Sulut dalam menghadapi berbagai tantangan, rintangan, hambatan sebagai dampak dari perubahan global.
“Saya berharap bagi para anak muda apalagi yang hadir di sini sebagian anak SMA, mari sama-sama kita canangkan pikiran, tindakan dan perbuatan kita di tengah-tengah masyarakat, kita lupakan segala persoalan, kita tinggalkan masa yang sudah kita lewati, kita pandang ke depan agar supaya kegiatan ke depan akan membawa adik-adik ke depan lebih jelas,” imbuhnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.