Gubernur Olly Dampingi Menkes Budi Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Lansia di Kantor PGI

oleh -129 Dilihat
Pelaksanaan vaksinasi lansia di kantor PGI, di Jl Salemba, Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.(Foto: ist)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Ketua dari Unsur Non Pendeta MPH PGI mendampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi lansia di kantor PGI, Kamis 4 Maret 2021.(Foto: ist)

 

Swarakawanua.com– Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin bersama jajaran Kemenkes RI meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal untuk warga lanjut usia (lansia) yang digelar di kantor Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), di Jalan Salemba Raya, Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.

Dalam peninjauan vaksinasi massal lansia, Menkes Budi didampingi Ketua Umum PGI Pdt Gomar Gultom dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua unsur non pendeta Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI.
Sebagai informasi, vaksinasi Covid-19 di Indonesia telah memasuki tahap dua atas warga lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun hingga kelompok pelayanan publik yang ditargetkan selesai pada Mei 2021.

Pelaksanaan vaksinasi lansia di kantor PGI, di Jl Salemba, Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.(Foto: ist)

Sasaran vaksinasi tahap kedua sebanyak 38.513.446 orang. Rinciannya terdiri dari sekitar 21,5 juta di antaranya warga lanjut usia dan 16,9 adalah orang-orang yang bekerja di bidang pelayanan publik.
Berikut sasaran vaksinasi Covid-19 tahap kedua: Lansia, Tenaga pendidik (guru dan dosen), pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pegawai pemerintah, petugas keamanan, pelayanan publik (perangkat desa, BUMN, BUMD, dan pemadam kebakaran), petugas transportasi, atlet, wartawan dan pekerja media dan sektor pariwisata yakni staf hotel, restoran, dan tempat wisata.(hbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.