Gubernur Olly dan Garuda Indonesia Bahas Peluang Kerjasama Lanjutan

oleh -335 Dilihat
Gubernur Olly Dondokambey saat audiensi dengan pihak Garuda Indonesia, Rabu 3 Pebruari 2021.(Foto: hbm)
Gubernur Olly Dondokambey saat audiensi dengan pihak Garuda Indonesia, Rabu 3 Pebruari 2021.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima kunjungan audiensi dari PT Garuda Indonesia cabang Manado di ruang kerjanya, Rabu 3 Pebruari 2021. Dalam pertemuan tersebut, Pemprov Sulut dan Garuda Indonesia membahas peluang kerjasama yang akan dijalankan Pemprov Sulut bersama Garuda Indonesia selain kerjasama yang telah berlangsung lancar selama ini.

Pada kesempatan itu, pihak Garuda Indonesia meminta dukungan dari Gubernur Olly terkait kargo ekspor dari Manado ke daerah Narita Jepang selain komoditas ikan tuna yang telah berjalan sebelumnya bisa ditambah dengan produk pertanian lainnya dari Sulut.
Begitu juga dengan peluang kerjasama pengembangan rute-rute ekspor lainnya dari Manado dimana Garuda Indonesia menawarkan penerbangan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.
Sementara itu, terkait dengan kenyamanan pelayanan penerbangan bagi masyarakat yang memakai jasa Garuda Indonesia, maskapai milik pemerintah itu mengharapkan agar Bandara Sam Ratulangi bisa menampung pesawat berkapasitas lebih besar yaitu Airbus A330-300.
Menanggapi hal tersebut, Gubernur Olly siap mendukung rencana dari Garuda Indonesia termasuk juga mengharapkan jika ke depan penerbangan dari Sulut ke China dibuka kembali dapat dilayani oleh Garuda Indonesia.
Tampak hadir dalam audiensi tersebut GM PT Garuda Indonesia Manado Vonny P beserta jajarannya.(hbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.