Gubernur Olly Dondokambey Kukuhkan Kepala BPKP Sulut Bambang Ari Setiono

oleh -1585 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey mengukuhkan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (31/01/2024).

Disaksikan Wakil Gubernur Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw, Sekretaris Utama BPKP RI Ernadhi Sudarmanto dan pejabat Pemprov Sulut.

Gubernur Sulut mengatakan, atas nama Pemprov Sulut mengucapkan selamat malanjutkan tugas dan amanat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sulut kepada Bambang Ari Setiono SE. Selamat datang di Nyiur Melambai.

Gubernur mengapresiasi sinergitas yang terus terjalin selama ini antara Pemprov Sulut dan Perwakilan BPKP Sulut.

“Banyak hal Pemerintah Provinsi mendapat nilai tambah yang baik karena dari awal dalam perencanaan maupun pelaksanaan, inspektorat dan jajaran Pemprov selalu mendapatkan arahan yang benar dalam pelaksanaan pembangunan di Sulawesi Utara,” ungkap Olly.

Gubernur berharap Kepala Perwakilan BPKP Sulut mampu menunjukan etos kerja serta totalitas pengabdian yang tinggi.

“Disamping itu punya komitmen yang kuat untuk melakukan terobosan-terobosan lewat program kerja yang mampu mendukung program Pemerintah Daerah, utamanya dalam pengelolaan keuangan daerah serta aktualisasi program prioritas pembangunan di daerah,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga memaparkan program Pemprov Sulut di tahun 2024 dengan fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya pelaksanaan pemilu.

“Di dalamnya ada tujuh prioritas pembangunan yakni pembangunan yang berwawasan lingkungan, pemerataan pembangunan, penanggulangan kemiskinan, pembangunan pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata, peningkatan daya saing perekonomian daerah, peningkatan daya saing investasi daerah, dan stabilitas daerah yang terjamin,” sebut gubernur.

Gubernur juga menekankan semua itu bisa berjalan dengan baik karena dukungan semua stakeholder yang ada termasuk TNI-POLRI.

“Sehingga dampaknya bisa kita lihat perekonomian di Sulawesi Utara berjalan sesuai arah tujuan. Tingkat pertumbuhan ekonomi dan inflasi bisa kita kendalikan,” pungkas Gubernur Olly.

Sebelum Sektretaris Utama BPKP mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sulut telah mengukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulut dan telah menerima Kepala BPKP Provinsi Sulut.

“Sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus dipertahankan. Kehadiran bapak/ibu tentukan memiliki komitmen untuk menciptakan layanan akuntabel dan transparan,” pungkasnya.(advetorial/diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.