Gubernur Olly Dondokambey Lepas Petugas Penyemprotan Desinfektan Untuk 15 Kabupaten/Kota

oleh -308 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey melepas petugas desinfektan untuk 15 kabupaten/kota, di kawasan Mengemas, Sabtu 31 Juli 2021.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Edison Humiang melepas secara resmi Petugas Penyemprotan Desinfektan, di kawasan Megamas Manado, Sabtu (31/7/2021).

Pemprov. Sulut bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19, menyelenggarakan kegiatan ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 15 kabupaten/kota se-Sulut. Mengawali arahannya, Gubernur memberikan apresiasi kepada petugas desinfektan Satpol-PP, Damkar dan BPBD Provinsi. “Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini bermanfaat bagi Masyarakat dalam rangka pemutusan Covid-19 di antara kita,” tutur Gubernur Olly.

Para petugas desinfektan yang dilepas secara simbolis oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.(Foto: ist)

Ia pun mengimbau agar masyarakat mendukung penuh kebijakan pemerintah di masa pandemi ini. “Saya mengimbau sekali lagi, apapun yang kita dan pemerintah lakukan, namun tanpa dukungan dan kesadaran diri kita semua, masyarakat dan kita sendiri, tentunya akan memperlambat pemberantasan serta pemutusan Covid-19 di Sulawesi Utara,” sambungnya.

Gubernur mengingatkan, ini adalah tugas dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. “Oleh karenanya diperlukan kedisiplinan diri, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap pertemuan dan kegiatan apapun. Mari kita menjaga diri, menahan diri, agar supaya Covid-19 di Sulawesi Utara ini betul-betul bisa tertangani dengan baik,” tandasnya.

Turut hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kepala BPBD Joi Oroh dan Kepala Satpol-PP Provinsi Sulut (dkips/ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.