Gubernur Olly Dondokambey Serahkan Hibah Rp1 Miliar kepada Sinode GMIBM

oleh -1448 Dilihat

KOTAMOBAGU, Swarakawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyerahkan sejumlah bantuan kepada Jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Dayanan, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, pada Kamis (11/1/2024).

Bantuan yang diserahkan, di antaranya hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Sinode GMIBM senilai Rp1 miliar, 5.000 benih tanaman dan alat pertanian mesin tractor, santunan jaminan kematian, pembagian sembako dan berbagai bantuan lainnya itu dalam rangka pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM Wilayah Tumubui dan Kota Kotamobagu.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kunjungan itu sekaligus menghadiri Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM), yang digelar di Gereja Jemaat GMIBM “Dayanan” Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu, Kamis (11/1/2024).

Gubernur Olly dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Jemaat GMIBM yang selalu menopang program pemerintah.

“Pemerintah Provinsi Sulut sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Kotamobagu dan Jemaat GMIBM yang selalu topang-menopang. Semua pekerjaan kita di tahun 2023, berhasil kita lakukan dengan baik, kita lewati masa-masa mulai Covid-19, hingga musim panas panjang sudah kita lewati,” ucap Gubernur Olly.

Pada kesempatan itu, Olly menyerahkan sejumlah bantuan Pemprov Sulut kepada para tokoh agama dan masyarakat Bolmong Raya, diantaranya bantuan hibah Pemerintah Provinsi Sulut kepada Sinode GMIBM senilai Rp1 Miliar.

Kemudian bantuan benih tanaman dan alat pertanian mesin tractor, santunan jaminan kematian, pembagian sembako dan berbagai bantuan lainnya.

“Kita bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan banyak hal yang juga sudah kita kerjasama. Karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.

Olly menambahkan, Pemprov Sulut menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan, TNI, Polri dan kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulut.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua BPS GMIBM Fekky. W. Kamasaan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Pj. Bupati Bolaang Mongondo, Limi Mokodompit, Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, perwakilan Forkopimda.

Hadir Juga Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, anggota DPRD Sulawesi Utara, Rocky Wowor, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Pemerintah Kota Kotamobagu.(advetorial diskominfosulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.