Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur Olly Ternyata Seorang Penyayang Anjing

Gubernur Olly Ternyata Seorang Penyayang Anjing

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sedang bersama dengan anjing peliharaannya.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey ternyata seorang dog lover atau penyayang anjing. Simpulan ini menyusul adanya kiriman foto di WhatsApp Group (WaG) yang merekam aktivitas Gubernur Olly sedang memberi makan anjing peliharaannya.
Dalam foto tersebut, Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan ini berada di tengah kolam di kediamannya di Tounsaru, Tondano Selatan. Tampak santai dengan kaos oblong dan celana selutut.
Ayah dari Ray dan Rio ini dikelilingi empat ekor anjing. Kelihatannya, keempat ekor anjing tersebut sangat akrab dengan sosok majikannya.

Melihat foto tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pun berujar tentang penilaiannya terhadap figur Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut ini. “Pak Gub OD (Olly Dondokambey) sangat humanis,” tulis pesan Wagub Steven di WaG yang beranggotakan wartawan yang pos liputan Pemprov Sulut.


Ia pun membagikan gabungan foto yang merekam aktivitas sejumlah Presiden Amerika Serikat yang berpose dengan anjing peliharaan mereka. Tertulis di foto tersebut bahwa semua Presiden AS penyayang binatang. Di antaranya ada foto mantan Presiden AS Bill Clinton, George W Bush, Barack Obama, Joe Biden.

Perbandingan foto ini menunjukkan bahwa Gubernur Olly memiliki sifat yang sama dengan figur sukses di Amerika Serikat yang berhasil meraih puncak karir sebagai pemimpin negara adidaya.

Gubernur Olly memang seringkali terlihat menikmati waktu senggang dengan aktivitas di alam terbuka. Dalam beberapa foto unggahan di akun media sosialnya, politisi yang pernah menjadi representasi rakyat Sulut di DPR RI ini, tampak sedang bertani, seperti menanam padi, atau berada di atas mesin pembajak sawah.
Ada juga aktivitas Gubernur Olly yang sedang mengupas sabut kelapa, menangkap ikan, dan memberi makan sapi ternaknya. Aktivitas yang biasanya dilakukan petani pada umumnya. Tak salah lagi pendapat Wagub Steven, bahwa Gubernur Olly adalah figur yang humanis.(gyp)

 

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *