Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur Olly Tinjau Vaksinasi Massal di Pulau Lembeh, Sempatkan Bertemu Nelayan Pulang Melaut

Gubernur Olly Tinjau Vaksinasi Massal di Pulau Lembeh, Sempatkan Bertemu Nelayan Pulang Melaut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan pemantauan vaksinasi massal di Pulau Lembeh, Kota Bitung, Jumat 2 Juli 2021.(Foto: ist)

 

Swarakawanua.com– Memastikan tidak ada kendala dalam proses vaksinasi di Sulut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey sudah beberapa kali meninjau langsung lokasi vaksinasi di kabupaten/kota.
Jumat 2 Juli 2021, Gubernur Olly melakukan peninjauan di Pulau Lembeh, Kota Bitung. Tampak Gubernur berdialog dengan para tim medis yang bertugas melakukan vaksinasi Covod-19.
Diungkapkan Gubernur, vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19. Hingga kini pelaksanaan vaksin di Sulut, sudah berada di angka 400 ribu. “Target kami 1,4 juta penduduk di Sulut atau 70 persen tercapai hingga bulan Desember 2021,” tandasnya.

Gubernur Olly Dondokambey memegang ikan hasil tangkapam nelayan Bitung, Jumat 2 Juli 2021.(Foto: ist)

Yang menarik, dari kunjungannya ke Kota Bitung dalam.rangka peninjauan vaksinasi, Gubernur Olly juga menyempatkan diri meninjau aktivitas di Pelabuhan Perikanan Bitung. “Sebelum melakukan pemantauan vaksinasi di Pulau Lembeh, saya mengunjungi pelabuhan ikan Bitung dan bertemu dengan para nelayan Bitung yang baru pulang melaut,” ungkap Gubernur Olly melalui unggahannya di media sosial.
Gubernur pun tampak terlibat interaksi dengan nelayan sambil kemudian melihat-lihat ikan hasil tangkapan nelayan.(gyp)

 

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *