Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur Olly Ziarah dan Tabur Bunga Makam Mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata

Gubernur Olly Ziarah dan Tabur Bunga Makam Mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulut saat ziarah ke makam mantan gubernur Sulut, di TMP Kalibata, Rabu 21 September 2022.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan ziarah dan tabur bunga di makam mantan Gubernur Sulut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Rabu 21 September 2022.

Ziarah ke makam mantan pemimpin Sulut ini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut yang jatuh pada 23 September, di mana tahun 2022 ini berusia genap 58 tahun. “Hari ini saya melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut yang ada di Jakarta diantaranya makam almarhum Bapak F. J Tumbelaka, almarhum Bapak A.A Baramuli, almarhum Bapak G.H. Mantik dan almarhum Bapak Willy Lasut,” ujar Gubernur Olly yang saat ziarah didampingi jajaran Forkopimda Sulut.
Diketahui sehari sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) telah melakukan ziarah yang dipimpin Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi pejabat eselon 2 ke makam mantan Gubernur Dr. Sam Ratulangi di Tondano, ke makam mantan Gubernur Dr. S.H. Sarundajang di Kawangkoan, makam mantan Gubernur Drs. A.J. Sondakh di Kanonang, dan ke makam mantan Wakil Gubernur Freddy Sualang di Leilem Minahasa.(*)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *