H-5 8000-an Peserta Dipastikan Ikut PKRS GMIM 2022

oleh -317 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com Memasuki H-5 pelaksanaan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM tahun 2022, dipastikan ada sekitar 8000-an peserta akan ikut dalam ajang memupuk kreatifitas Remaja se- Sinode GMIM. Nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 5 July 2022, bertempat di bumi perkemahan Senayan, Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Berdasarkan data yang terdaftar online dalam https://sikatremaja.gmim.or.id/ para peserta sendiri sudah mencapai angka 8000-an.

Menurut Ketua Umum Panitia PKRS GMIM tahun 2022 Sarah Sabrina Sumendap meng atakan, jumlah peserta yang masuk per tanggal 30 Juni 2022 pukul 23:59 wita, sudah menembus di angka 8000-an.

“Pendaftaran sudah kami tutup pada tang gal 30 Juni 2022, jam 23.59 wita,” ujar Sabrina.

Wanita yang biasa di sapa Sasa tersebut menambahkan, bagi peserta yang sudah mengupload biaya pendaftaran, kami masih memberikan kesempatan melakukan upload data peserta hingga Sabtu 2 July 2022.

“Maka dengan batas waktu yang telah di berikan panitia, diharapkan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin di masing- masing jemaat. Segera mengupload data peserta di sikatremajagmim,” terang Sasa.

Kalau untuk kesiapan dari Panitia PKRS tahun 2022, Sasa mengaku sudah hampir rampung.

Soal kesiapan, Sabrina mengaku sudah hampir rampung. Sabrina memastikan pihaknya siap melaksanakan hajatan ini. “Panitia all out menyelesaikan persiapan, termasuk pihak Pemkab Mitra yang terus membantu merampungkan semua kebutuhan pelaksanaan PKRS,” tandas Sabrina

Batas waktu tersebut diharapkan dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing jemaat untuk mengupload data peserta di sikatremajagmim,” jelas Sabrina.

“Panitia all out menyelesaikan persiapan, termasuk pihak Pemkab Mitra yang terus membantu merampungkan semua kebutuhan pelaksanaan PKRS,” tandas Sabrina.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.