Habis Masa Kepemimpinan Hukum Tua Liwutung, Denny Lumopa Jabat Plh Hukum Tua Liwutung

oleh -825 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berakhirnya masa jabatan Hukum Tua Desa Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Meidy D Moeksim. Denny Lumopa, SIP dipercayakan Pemkab Mitra menjabat Plh. Hukum Tua Desa Liwutung, bertempat di BPU Desa Liwutung, Selasa 3 Agustus 2021.

Acara serah terima jabatan disaksikan secara langsung oleh Kepala dinas PMD Mitra Arnold Mokosolang, Kepala Kecamatan Pasan Djelly Kawengian, Kepala Bidang Ade Oshin Arina, para pegawai kecamatan Pasan, para Perangkat Desa Liwutung serta BPD Desa Liwutung.

“Terima Kasih Kepada Pak Bupati James Sumendap, bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos,Kadis PMD Arnold Mokosolang,Camat Pasan yang sudah memberi kesempatan kepada dirinya untuk memimpin desa Liwutung,” ujar Lumopa.

Lelaki yang dikenal memiliki tubuh yang tinggi dan besar menjelaskan, ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mitra. Dirinya pun berjanji akan bekerja dengan disiplin, loyal terhadap pekerjaan, pimpinan dan berdedikasi serta menjalankan petunjuk pimpinan bahkan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Dukungan dari seluruh perangkat desa serta seluruh masyarakat yang ada di desa Liwutung sangat diharapkan demi mencapai desa Liwutung yang Lebih Hebat dan Melaju 21,”Tambah Lumopa.

Lumopa juga berharap keterlibatan dari seluruh masyarakat yang ada di desa Liwutung dalam membangun Desa.

“Ide serta gagasan yang membangun dari seluruh elemen masyarakat desa Liwutung demi mencapai desa Liwutung yang Sejahtera dan Mandiri,”Tutup Lumopa.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.