Hadia Awal Tahun, 4 Pejabat Di Mitra Dirolling

oleh -373 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Awal tahun 20 23 masuk kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rolling pejabat eselon dua, bertempat di kantor Bupati, Rabu 4 Januari 2023.

Adapun Keempat pejabat tersebut yakni dr. Helny Ratuliu yang sebelumnya menjabat Ke pala Dinas Kesehatan dipindahkan ke Kepa la Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang). Tommy Soleman yang sebelumnya menjabat Kepala Balitbang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara dalam posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) yang dijabat Rommy Ole, berganti tangan ke Novi Legi. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), diisi Rommy Ole.

“Pergantian posisi merupakan hal yang biasa dijajaran pemerintahan, perlu saya tekankan bahwa. Ini merupakan penyerahan surat perintah pelaksana tugas, dan perlu ada penyegaran. Karena sejumlah pejabat sudah lama menjabat di posisi lama,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos.

Dikatakan Lalandos, proses pergantian ini sudah dibahas bersama antara kepala daerah, dan baperjakat.

“Kami berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Karena banyak pekerjaan yang harus dijalankan pada tahun 2023 ini,” jelasnya.

Sementara itu terkait pelaporan kegiatan serta pertanggungjawaban pada tahun anggaran sebelumnya, David mewajibkan untuk segera dikoordinasikan di antara para pejabat.

“Untuk pelaksanaan kegiatan dan pelaporan pad tahun anggaran sebelumnya harus saling koordinasi antara pejabat baru dan lama,” tandasnya.

Penyerahan surat perintah pelaksana tugas ini diserahkan langsung Wakil Bupati Joke Legi, didampingi Sekda David Lalandos dan para Asisten Sekda.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.