Hadiah Mancing Mania Piala Gubernur dan Kasal Cup Ditata Dalam APBD Perubahan

oleh -814 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Kegiatan spektakuler mancing mania kerjasama Dinas Kelautan Perikanan Sulut dan TNI-AL dalam memperebutkan piala Gubernur dan Kasal Cup telah sukses digelar dengan berbagai hadiah termasuk uang tunai yang akan diserahkan namun memang semuanya dalam proses lewat anggaran yang telah tertata di APBD-Perubahan dan akan diserahkan melalui rekening penerima hadiah. Hal ini diungkapkan Kadis DKP Sulut DR Tienneke Adam.

Lanjut Adam, memang saat ini untuk hadiah belum diserahkan namun yang pasti itu ada dan sementara diproses lewat anggaran APBD-Perubahan.
” Hadiah kami gunakan anggaran APBD makanya ada proses admin yang harus dilakukan, ” tandas Kadis Adam.

Menurut Adam, bahwa hadiah yang akang diberikan tidak tunai tapi non Tunai dan langsung transfer ke Rekening masing-masing.
“Masih ada pemenang belum lengkapi persyaratan jadi menunggu semua lengkap dan diproses sekalian, jadi saat ini menunggu pemenang yang belum lengkap persyaratan ,” tandas Adam seraya menambahkan yang jelas hadiah akan di berikan sesuai dengan yang sudah diinformasikan pada Tecnical Meeting.

Kadis Adam pun beterima kasih untuk Pengertian dari semua Pemenang  karena ini Dana Pemerintah tidak bisa digunakan dengan sembarangan dan ada Administrasi sebagai pertanggungjawaban. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.