Hadiri 10 Acara Tulude Sekaligus, James Sumendap: Acara Tulude Terbanyak

oleh -174 Dilihat

BOLMONG, Swarakawanua.com-Mempertahakan nilai-nilai luhur kebudayaan dan adat Nusautara yang ada di Bolaang Mongondow. Hal tersebut diucapkan Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari PDI Perjuangan, Nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH disaat berkunjung di 9 tempat acara Tulude di Bolmong Raya.

Dimana, Tulude sendiri yang diartikan melepaskan semua hal- hal buruk di tahun lalu. Dengan harapan, memasuki tahun baru ini kita akan lebih baik lagi.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, sudah ke 9 tempat acara Tulude yang saya hadir di wilayah Bolmong Raya ini. Tulude kalau orang Sangihe adalah peringati Hari Ulang Tahun, padahal Tulude itu menolak. Diatasnya di tahun yang sudah selesai dan memasuki tahun yang baru menjadi tahun berkat bagi warga Nusautara, “jelas Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM menuturkan, karena itu kami berharap, kiranya acara Tulude tetap terus di pertahankan bahkan perlu lebih lagi di tingkatkan.

“Acara Tulude ini merupakan acara Tulude yang terbanyak yang pernah saya ikuti, ada 10 tempat saya ikuti acara Tulude,” tutur Sumendap.

Sementara Simon Kaindage warga Bolmong Raya menuturkan, James Sumendap sendiri merupakan sosok pemimpin yang sangat tepat menjadi anggota DPR RI. Dimana, sepak terjang JS sudah tidak diragukan lagi.

“Dimana, JS pernah menjabat anggota DPRD Provinsi Sulut selama dua Periode, jadi Bupati Minahasa Tenggara dua periode. Serta saat ini JS menjabat sebagai panglima Panji Yosua Sinode GMIM, melihat semuanya itu. Buat apa kita ragukan lagi kepemipinan Bapak James Sumendap, SH, MH,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kaindage, terima kasih pada James Sumendap, SH, MH yang saat ini telah berkunjung ke Bolmong Raya. Serta telah banyak membantu gereja-gereja yang ada di Bolmong Raya, kami berharap kiranya Tuhan Jesus tetap terus menyertai Bapak dan keluarga.

“Kami warga masyarakat Bolmong Raya kami siap mendukung Bapak maju ke senayan, perlu bapak masuk juga dalam pencalonan Gubernur Sulawesi Utara. Kami akan siap mendukung pak JS,”tutupnya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.