Hadiri Acara Pernikahan, Ini Pesan Ronald Kandoli Ke Aya Dan Gracela

oleh -63 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, menghadiri acara pernikahan Frensy Sumandang dan Gracela Sumenda. Bertempat di kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan, Jumat 7 Juli 2024.

Kesempatan tersebut Ronald Kandoli berpesan kepada Frensy biasa di kenal sebutan Aya dan Gracela, biarlah rumah tangga Aya dan Gracela bisa belajar lewat nabi Yusuf.

“Dimana, Nabi Yusuf di rayu oleh istri potifar namun nabi Yusuf tetap pada pendiriannya itu. Dirinyapun tidak bergeming dan tetap teguh pada pendirian,” ujar Kandoli.

Wakil Bupati periode 2013-2018 tersebut menuturkan, kami selaku keluarga Kandoli-Antou meras sangat terhormat. Karena pada hari ini, kami boleh membawah sambutan mewakili keluarga yang berbahagia pada hari ini.

“Membangun Rumah Tangga adalah Butuh Kepercayaan atau saling terbuka dalam menapaki kehidupan rumah tangga,” Kata Kandoli.

Lebih lanjut dikatakan Kandoli, kami atas nama keluarga besar Kandoli-Antou mengucapkan, selamat berbahagia kepada keluarga yang baru saja di teguhkan dalam pernikahan yang Kudus di rumah Gereja Keluarga Sumandang-Sumenda lebih khusus Aya dan Gracela.

“Sekali lagi, saya atas nama keluarga mengucapkan selamat berbahagia. Kiranya Tuhan sumber segalah kekuatan akan terus menyertai keluarga yang baru,” tutup singkat Kandoli.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.