Hadiri Aksi Puasa Pembangunan, James Sumendap Bupati: Saya Yakin Mitra Tak Akan Krisis Pangan

oleh -240 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Umat Katolik St. Lukas Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar aksi puasa Pembangunan (APP), Jumat 24 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, MH. Dirinyapun kesempatan tersebut, tak tanggung-tanggung rela naik turun gunung bersama Pastor bersama jemaat untuk bersama-sama memaknai pelaksanaan APP 2023.

Bupati yang dikenal sangat toleransi antar umat beragama tersebut disaat di wawancarai mengatakan, ditengah isu krisis Pangan Tahun 2023, Kabupaten Mitra telah mengantisipasi dan telah terbukti selama masa pandemi Kabupaten Mitra tidak terjadi krisis pangan.

”Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, khususnya para petani yang sangat survive akan kebutuhan pokok. Para petani, biasanya hanya ambil hasil kebutuhan pokok di kebun mereka sendiri. Jadi saya yakini di Mitra tidak akan krisis pangan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kepada jemaat katolik St Lukas yang terus bersinergi dengan program pemkab Mitra terkait ketahanan pangan.

” Terima kasih kepada uskup dan pastor serta jemaat yang terus bersinergi dengan program pemerintah dan tentunya menambah keyakinan terkait kekhawatiran krisis pangan,” pungkas Sumendap.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.