Hadiri Halal Bihalal di Manado, Ganjar Pranowo Puji Masyarakat Sulawesi Utara

oleh -231 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Halal bihalal di Lapangan Sparta Tikala Manado, Kamis (18/5/2023).

Selain Ganjar, hadir juga Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr KH Nasrudin Umar, MA yang menyampaikan ceramah pada pertemuan halal bihalal tersebut.

Di kesempatan itu, Ganjar Pranowo mengaku bahagia. Ia salut terhadap persahabatan dan rasa bersahabat yang ditunjukkan masyarakat Kota Manado, sebagai sebuah aset kerukunan yang harus dipertahankan.

“Sulut merupakan provinsi dengan toleransi penuh ini investasi yang tidak gampang dan menjadi modal politik, sosial dan terlebih ekonomi,” katanya.

Ganjar pun memuji kuliner lokal khas Sulawesi Utara.

“Kuliner di Kota Manado benar-benar enak, dan masyarakatnya sangat bersahabat,” kata Ganjar saat memberikan sambutan pada peringatan halal bihalal.

Sebagai tamu yang hadir, Ganjar menyampaikan selamat Idul Fitri kepada semua warga muslim di Sulut dan selamat memperingati Kenaikkan Isa Almasih kepada umat kristiani.

“Kami juga senang karena bisa bertemu dengan para tokoh agama, pendeta yang sedang merayakan Kenaikan Isa Al-Masih. Rasanya sangat berbahagia sekali kita dalam suasana seperti ini,” pungkas Ganjar.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.