Hadiri Ibadah HUT GMIM Imanuel Tatengesan Ke 168, Ronald Sorongan: Mari Kita Bersatu Dukung Program Pemerintah

oleh -254 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 168 tahun, jemaat GMIM Imanuel Tatengesan Makalu, Kecamatan Pusomaen, Minggu 15 Oktober 2023.

Ibadah syukur tersebut diawali dengan, ibadah bersama yang di pimpin Pdt. Every Tangel, dan dihadiri oleh, Asisten II Arnold

Mokosolang, MM, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Johan Untu, Kadis Perindakop Helga Mosey, Kadis Perikanan Budi Raranta, Kepala BAPPEDA dr. Grace Oroh, Kaban Litbang Desten Kantiandago, Camat Pusomaen Yountje Wahongan, Camat Ratahan Timur sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT ke 168 GMIM Imanuel Tatengesan Makalu Franky Ngongoloy, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, S.Mn, M.Si, anggota DPRD Sopiah Antou, SE.

“Saya atas nama pejabat Bupati Minahasa Tenggara, atas nama keluarga mengucapkan, banyak selamat kepada jemaat GMIM Imanuel Tatengesan Makalu ke 168 tahun. Kiranya Tuhan Jesus Kristus selalu memberkati terus jemaat disini ,” ujar Sorongan.

Kesempatan tersebut Sorongan menyampaikan, memohon dukungan dan topangan atas semua program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dari seluruh warga masyarakat yang ada. Khususnya, di Kecamatan Pusomaen.

“Mati kita bersatu padu membangun Minahasa Tenggara, agar Mitra semakin baik lagi, makin lebih hebat lagi. Lebih khusus lagi dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mitra,” pungkas Sorongan.

Lebih lanjut dikatakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut tersebut, sebagaimana kita tahu bersama. Pada tahun depan nanti, kita akan menyambut pesta demokrasi. Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024.

“Mati kita menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti, kita semua ciptaan Tuhan. Karena itu saya mengajak mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban yang ada,” ucap Sorongan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si memberikan bantuan secara pribadi uang tunai sebesar 2 juta rupiah kepada fungsional Lansia dan 1 juta untuk panitia Pelaksana. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.