Hadiri Ibadah HUT ke-124 GMIM Sejahtera Kalawiran, Kumendong Dilantik Ketua Panitia Natal Pelsus Rayon Minahasa

oleh -360 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Penjabat Buat Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala SH. MSA menghadiri ibadah syukur HUT ke-124 Jemaat GMIM Sejahtera Kalawiran, Minggu (12/11) siang tadi

Ibadah tersebut dirangkaikan dengan pelantikan panitia menyambut Natal Tuhan Yesus Kristus tahun 2023, Pelayan Khusus se-Rayon Minahasa oleh BPMS Sinode GMIM.

Adapun susunan panitia, Pengarah Pnt. Dr. Robby Dondokambey, Ketua panitia Pnt. Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si didampingi sejumlah panitia diantaranya Dr. Lynda Watania, MM, M.Si, Drs. Riviva Maringka, M.Si dan anggota lainnya.

Dalam sambutan, Penjabat Bupati Minahasa, Jemny Kumendong memohon dukungan doa dan support dari masyarakat dan jemaat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sehingga bisa memimpin masyarakat Kabupaten Minahasa semakin baik dan sejahtera.

“Selanjutnya pada bulan Februari tahun 2024 mendatang, ada agenda yang sangat penting, yakni Pilpres dan Pileg. Mari kita sukseskan agenda tersebut,” kata Kumendong

Kumendong juga mengimbau untuk bersama menjaga keamanan dan kedamaian untuk mensukseskan agenda penting di tanah toar lumimuut.

“Jaga persaudaraan dan kesatuan, hindari permusuhan, pertikaian dan perselisihan, apalagi menyebabkan terjadinya keretakan hubungan persaudaraan di dalam jemaat. Sekali lagi Mari kita sukseskan agenda nasional ini dengan aman, tertib dan damai,” ungkapnya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.