Hadiri Ibadah Peringatan HUT Ke 155 Tahun Desa Wongkai, Sophia Antou Ingatkan Tentang Sejarah

oleh -145 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sophia Antou, SE menghadiri ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Wongkai ke 155 tahun 2024. Bertempat di BPU Desa Wongkai, Selasa 9 Juli 2024.

Kesempatan tersebut Srikandi asal Kabupaten Minahasa Tenggara dalam sambutan mengatakan, puji syukur kita boleh bersama-sama memperingati HUT desa Wongkai ke 155 tahun.

“Tentunya, perjalanan desa yang cukup panjang ini saya perlu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wongkai. Memasuki umur ke 155 tahun Desa Wongkai, seluruh warga masyarakat diingatkan jangan sekali-kali melupakan sejarah,” ujar Antou.

Dirinyapun menambahkan, dimana para dotu-dotu kita di 155 tahun yang lalu itu. Sangatlah berharga sekali untuk kita kenang, karena para tua-tua adat kita dulu dengan gigihnya berjuang untuk mendirikan desa Wongkai ini.

“Karena itu, saya memintakan seluruh warga masyarakat desa Wongkai. Agar jangan sekali-kali meninggal sejarah, termasuk didalamnya. Sejarah berdirinya desa Wongkai yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Antou, momentum peringatan HUT desa Wongkai ke 155 tahun 2024. Dijadikan satu landasan, atau dasar kita warga masyarakat di Desa Wongkai Raya ini agar tetap terus maju, terus baku-baku sayang.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan, banyak selamat buat seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wongkai Raya ini. Selamat atas bertambahnya usia desa ke 155 tahun, kiranya Tuhan akan selalu menyertai kita semua,” tutup Antou. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.