Hadiri ICON-Smart 2022, Ini Harapan Rektor Unsrat

oleh -271 Dilihat
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menghadiri ICON-Smart 2022, pada 3-4 Juni 2022.(Foto: ist)
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menghadiri ICON-Smart 2022, pada 3-4 Juni 2022.(Foto: ist)

 

Swarakawanua.com– Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menghadiri
The 3rd International Conference On Natural Sciences, Mathematics, Applications, Research and Technology (ICON-Smart 2022)
pada 3-4 Juni 2022.

Rektor dalam sambutannya mengatakan apresiasi dan penghargaannya. “Saya ingin menyampaikan penghargaan kepada Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara M.Eng. IPU untuk kerjasama dalam menyelenggarakan konferensi ini,” ungkapnya.

Tahun lalu, Rektor Unsrat menantang Dekan FMIPA Unsrat Prof. Dr. Benny Pinontoan untuk memperluas kerjasama dengan universitas luar negeri dan tahun ini dikatakannya, rasa senang memiliki co-host dari luar negeri yaitu Universitas Nasional Yokohama Jepang dan Universitas Pangeran Songkla, Thailand.

Konferensi tahunan ini digagas selama masa pandemi dan ini merupakan yang ketiga kalinya berturut-turut. “Dan kami fokus meringankan dampak pandemi.
Sekarang ini penting untuk membahas bagaimana memulihkan pendidikan, energi dan pangan khususnya hasil laut dalam tema konferensi ini,” imbuhnya.

Rektor berharap, konferensi ini dapat menghasilkan publikasi internasional dan kerjasama penelitian yang berkualitas.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.