Hadiri Lomba Kelurahan di Pinaesaan, Wawali: Ini Momentum Perbaikan Pelayanan Publik di Manado

oleh -163 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Wakil Walikota Manado Richard Sualang menegaskan kembali soal perbaikan pelayanan publik di kantor-kantor pemerintah Kota Manado. Hal ini ditegaskan Wawali Richard Sualang ketika menghadiri Lomba Perkembangan Kelurahan se-Kota Manado di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang. “Lomba perkembangan kelurahan ini menjadi momentum perbaikan pelayanan publik di Kota Manado supaya lebih meningkat,” kata Sualang dalam sambutannya, Selasa (08/06/2021).
Dikatakannya, lewat lomba ini kiranya menjadi motivasi bagi pelayanan publik di Kota Manado sekaligus untuk mengetahui seberapa besar upaya pihak kelurahan dalam melaksanakan program di kelurahan masing-masing. “Semua kelurahan yang ada di wilayah wajib mencontohi apa yang diakukan oleh kelurahan terpilih sehingga semua data tentang administrasi dan urusan kewilayahan menjadi sama semua kelurahan dan ini terus berlanjut bukan hanya sebatas untuk mengikuti lomba,” ujar Wawali Sualang.
Ditambahkannya, hasil dari lomba perkembangan kelurahan ini nantinya akan menjadi laporan bagi Pemerintah Kota Manado untuk dijadikan bahan acuan program yang cocok untuk dikembangkan di kelurahan dan kecamatan se-Kota Manado. “Pak Walikota Andrei Anggouw memiliki program pembangunan di setiap lingkungan di Kota Manado dan saat ini masih dalam proses survei. Dengan adanya data lomba kelurahan ini akan memudahkan untuk menentukan progam pembangunan apa yang di cocok di tiap kelurahan dan kecamatan se-Kota Manado,” tukas Wawali.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.